Polisi Nyamar Jadi Driver Ojol untuk Tangkap Bandar Narkoba

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   14 Sep 2018 11:07 WIB   
Narkoba sudah meracuni negara Indonesia, sudah seketat apapun peraturannya tetap saja narkoba datang yang entah darimana kedatangannya. Semakin licik aparat keamanan semakin licik pula si bandar narkoba ini. Seperti pada kejadian di dalam video itu seorang polisi yang menyamar menjadi driver ojol alias ojek online agar si bandar ini dapat tertipu dari penampilan polisi tersebut.

Waktu demi waktu akhirnya polisi dapat menangkap yang diduga bandar narkoba itu, dengan cara yang unik dan cara yang tidak mungkin terpikirkan oleh orang lain. Pria yang memakai baju merahpun akhirnya tidak bisa lari kemana-mana lagi karena sudah ditangkap dan sudah kepergok. Kejadian ini terjadi di depan Masjid Agung, Palembang.

Pak polisi inipun akhirnya mendapatkan pujian dari berbagai netizen dan ada juga beberapa yang mengkhawatirkan bahwa narkoba sepertinya tidak akan bisa hilang dari negara Indonesia ini meskipun sudah diberantas berkali-kali.

@watilistia427 "Boleh di apresiasi.tapi mau sampai dinosaurus bangkit lagi, nggk bakal musnah narkoba dari muka bumi ini.karena yg di tangkapi hanya anak cabang dan rantingnya.kantor pusat tidak pernah di bobol.dan narkoba itu hasil produksi ilmiah.dan bukan hasil bumi. jadi di musnakan ratusan ton yang di produksi ribuan ton."