Polisi Melompat dari Lantai 21 Demi Selamatkan Orang Bunuh Dpoliiri

Oleh Syabab Preneur, B K   ยท   20 Nov 2017 07:49 WIB   

Dalam video yang tersebar online, tampak seorang pria berdiri di luar pagar balkon gedung lantai 21. Ia hendak bunuh diri karena tertimpa masalah asmara. Seketika, seorang polisi bernama Zhao Zhiyan dengan cekatan lompat menyelamatkan pria tersebut.

Peristiwa menegangkan yang terjadi di lantai 21 sebuah gedung belum lama ini menggemparkan masyarakat Tiongkok.Dalam video yang tersebar online, tampak seorang pria berdiri di luar pagar balkon lantai 21 gedung di Fengtai, Beijing, Tiongkok, Selasa (31/10/2017). 

Ia hendak bunuh diri karena tertimpa masalah asmara.Pada video juga terlihat para petugas kepolisian dan pemadam kebakaran mencoba membujuk pria tersebut supaya mengurungkan niatnya.

Selama lebih dari satu jam mereka berusaha mencegah pria itu lompat, meskipun sia-sia.Ketika masih terjadi perdebatan, pria itu tiba-tiba tersentak dan nyaris terjun ke bawah.Seketika, seorang polisi bernama Zhao Zhiyan dengan cekatan ikut lompat menyusul pria tersebut. 

 Polisi yang pergelangan kakinya sudah terikat tali keselamatan itu membahayakan nyawanya sendiri demi menyelamatkan pria yang sudah putus asa tersebut.Zhao dan pria itu kemudian ditarik lagi ke atas oleh para personel penyelamat. 

Setelah insiden tersebut, Zhao menganggap biasa aksi nekatnya."Itu sudah menjadi tugas kami untuk menyelamatkan nyawa orang," kata Zhao."Jika aku tidak melakukannya, polisi yang lain pasti akan melompat juga. Tidak ada polisi yang hanya diam melihat dan membiarkan seseorang bunuh diri di depan kami," tambahnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Syabab Preneur]