Polisi dari Tanah Abang Dianiaya Puluhan Orang di Tanjung Priok

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   14 Apr 2017 10:09 WIB   

Polisi kerap kali menjadi bahan sasaran pengeroyokan sejumlah orang yang tidak bertanggung jawab. Kali ini terjadi pengeroyokan seorang polisi di Kampung Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban yang merupakan anggota Provos Polsek Tanah Abang bernama Brigadir Didik Kuncoro (37) ini mengalami luka bacok yang serius.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto memberikan keterangan kondisi terkini terkait polisi yang menjadi korban bacok di Tanjung Priok itu. Saat ini korban dirawat di RSUD Koja, Jakut. Supriyanto mengatakan korban mengalami luka terbuka di kepala sebelah kanan dan tangannya. Kompol Supriyadi memberikan keterangan bahwa pengeroyokan bermula etika Didik datang ke lokasi hendak meminta telepon seluler temannya. Namun hal yang tidak diduga, Didik langsung dikeroyok menggunakan senjata tajam oleh sekerumunan orang di sana.

“Dia sedang mau ambil handphone temannya. Lalu dia datang ke lokasi. Dia tanya orang di situ dan ditunjukkan satu tempat. Tapi di sana langsung diserang orang,” Supriyadi memberikan keterangan kepada awak media. Ia mengatakan ada sekitar sepuluh orang yang menyerang Brigadir Didik.

“Ada sekitar 10 orang. Mereka pakai senjata tajam, celurit,” imbuh Supriyadi.

Yuk saksikan berita selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!

sumber : detik.com