Pingsan Saat Berkendara, Dokter Asal Inggris Dinyatakan Tewas di Thailand

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   16 Mei 2019 08:48 WIB   

Seorang dokter bernama Michael Hawkins asal Woking, Surrey, Inggris mengalami nasib naas. Dokter yang terkenal sangat kaya ini mengalami kecelakaan di sekitar distrik Bang Pa-in, Ayutthaya, 64 kilometer dari utara Bangkok pada hari Minggu, 12 Mei 2019.

Hawkins mengendarai sebuah minivan Mitsubishi Delica dan tiba-tiba menghantam sebuah truk yang sedang terparkir di sisi jalan. Seorang saksi mengatakan bahwa mobil yang dikendarai oleh Hawkins terlihat datang dengan kecepatan penuh sebelum akhirnya menabrak truk itu.

Letnan polisi Kritsana Chanitha mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan kecelakaan itu pada pukul 12.40 waktu setempat dan langsung mengeluarkan jenazah korban yang terjepit di dalam mobil. Bagian depan mobil yang rusak parah terpaksa harus dipotong untuk menguarkan jenazah Hawkins.

Pria 87 tahun itu disebut oleh sahabatnya, Khun Wichian sebagai orang yang cukup terkenal di Thailand karena keramahannya kepada banyak orang. Diduga penyebab kecelakaan ialah korban konsentrasinya terganggu karena memakai ponsel ketika mengemudi.

Teman lainnya mengungkapkan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung yang bisa membuatnya tiba-tiba pingsan, namun Hawkins selalu yakin bahwa dirinya baik-baik saja. Bahkan Hawkins seharusnya dirawat di rumah sakit pada pekan lalu saat dirinya pingsan, namun Hawkins tidak mau.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]