Pilot Borong 40 Loyang Pizza untuk Penumpang karena Delay

Oleh Nur Lella   ยท   11 Sep 2018 11:20 WIB   
Beberapa dari kita mungkin sering mengalami pesawat delay. Dan biasanya delay itu bisa mencapai berjam-jam lamanya. Dengan kejadian itu pasti banyak dari penumpang yang merasa dirugikan baik waktu dan tenaganya, karena harus sampai di tempat tujuan lebih lama. 

Padahal delay itu bisa jadi bukan keinginan dari pilot yah. Nah baru-baru ini ada sebuah sikap terpuji yang diperlihatkan oleh seorang kapten pilot bernama Jeff Raines dirinya merasa bersalah karena pesawat yang akan dinahkodainya harus delay. Sebagai bentuk rasa bersalah terhadap penumpang, dan mencoba membahagiakan penumpang, ia kemudian membeli 40 loyang pizza. 

Kejadian ini bermula saat pesawat American Airlines nomor penerbangan 2534 dari Los Angeles menuju Dallas mengalami keterlambatan karena masalah cuaca. Pesawat kemudian dialihkan menuju Wichita Falls, Texas sambil menunggu cuaca membaik.Penerbangan itu berlangsung pada malam hari dan penumpang harus menunggu hingga pagi.Dia memesan pizza sebanyak 40 kotak ke Wichita Falls Municipal Airport. Saat pesanan pizzanya tiba, Jeff berlari ke mobil pizza.

Salah seorang netizen mengunggah aksi Jeff yang berlari ke mobil pizza itu di Twitter. Jeff pun menuai pujian dari banyak orang."@AmericanAir Kapten penerbangan 2354 membelikan pizza untuk seluruh penumpang yang terjebak di airport Wichita Falls karena cuaca. Saya kira tidak pernah melihat hal ini sebelumnya," cuit Josh Raines, dilansir dari CNN, Senin (10/9/2018). Baru setelah cuaca membaik penerbangan dilanjutkan hingga Dallas. 

Simak video selengkapnya di atas.