Persiapan Jelang Malam Tahun Baru di Jakarta

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   31 Des 2018 11:42 WIB   

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mempersiapkan beberapa kegiatan dalam menjelang pergantian tahun dari tahun 2018 menuju ke tahun 2019. Beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh pemerintah DKI Jakarta adalah car free night, festival budaya, dan juga acara nikahan massal. Selain itu pemerintah DKI juga akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran jalan Sudirman dan Thamrin. Pemprov DKI Jakarta telah mempesiapkan acara pergantian tahun dengan berbaagai macam acara budaya.

Beberapa acara yang akan digelar adalah car free night, festival budaya betawi, dan juga nikah massal. Ratusan pasangan telah mempersiapkan diri dalam acara nikah massal yang akan dilakukan pemprov pada malam pergantian tahun nanti. Selain itu akan disajikan juga festival budaya dan stand UMKM. Pemprov juga menegaskan tidak akan ada acara kembang api mengingat banyak bangunan bertingkat yang ada di DKI. Hal ini untuk meminimalisir dampak yang dapat terjadi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]