Pernah Terjebak di Goa, Tak Disangka Begini Kabar Tim Sepak Bola Remaja Thailand

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   21 Okt 2018 12:21 WIB   

Dunia internasional pernah digegerkan dengan kabar hilangnya satu tim sepak bola remaja beserta pelatihnya yang kemudian berhasil ditemukan dan diselematkan dari sebuah Goa di Thailand. Setelah melalui proses yang sangat rumit dan panjang, akhirnya tim tersebut bisa dikeluarkan setelah kurang lebih dua minggu terjebak tanpa makanan dan minuman di dalam Goa.

Sejak misi penyelamatannya berhasil, insiden yang menarik perhatian dunia itu menjadikan anak-anak tersebut dikenal luas oleh banyak orang. Tak hanya orang biasa, para tokoh dunia pun menunjukkan perhatian kepada mereka. Seperti sebelumnya pada ajang Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia, mereka diundang oleh FIFA untuk menonton piala dunia secara langsung dan masih ada banyak keberuntungan yang menghampiri mereka.

Bahkan baru-baru ini, tim sepak bola yang dikenal dengan nama Mu Pa (Wild Boar) itu diundang ke acara yang sangat populer di dunia, yaitu Ellen Show. Selain bertemu dengan sang pembawa acara fenomenal, Ellen DeGeneres, mereka juga berkesempatan berbincang dengan pesepak bola Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Kebahagiaan para remaja dan pelatihnya itu bertambah saat mereka diberi kesempatan untuk berlatih bersama LA Galaxy termasuk sang idola, Zlatan Ibrahimovic. Hal ini termasuk bagian dari hadiah acara Ellen Show.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]