Permintaan Sopir Grab yang Ribut Dengan Penumpang

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   05 Sep 2017 14:18 WIB   

Setelah viral dan ramai menuai cibiran dan nyinyiran dari para netizen, sopir taksi online yang melakukan perdebatan sengit dengan penumpang akhirnya meminta maaf. Sopir yang diketahui bernama Trisna Wijaya menyampaikan permohonan maafnya melalui forum komunitas Grab Indonesia di Facebook.

Trisna Wijaya mengaku dirinya bersalah karena sempat tersulut emosi pada saat mengantarkan penumpang. Dirinya juga sudah mengajukan pengunduran diri dari pekerjaannya sebagai sopir taksi online.

Selain meminta maaf, Trisna juga memberikan saran kepada para penumpang untuk dengan seksama mengecek kebendaran alamat yang dituju.

 "Sebagai pengguna mohon aplikasi (custumer saya tau anda punya uang bukan anda sebagai raja) tolong hargai semua driver, kita memang cari seribu rupiah buat anak istri di rumah. Untuk salah alamat destination mohon di peruncing lagi untuk destinationnya kalo gak bisa menggunakan aplikasi (tonton youtube) banyak disana," tulisnya.

Hal ini sekaligus menutup kasus video yang beredar di masyarkat yang memperlihatkan arogansi sopir grab yang terjadi lantaran sang penumpang tidak memasukan titik penurunan dengan benar.

Yuk simak bersama info selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!