Permintaan Maaf Pegawai Kemenhub yang Ngamuk ke Dishub

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   31 Agu 2017 08:17 WIB   

Setelah viral dan ramai menuai banyak perbincangan di kalangan netizen, Pegawai Kementrian Perhubungan (kemenhub) yang terekam tengah mengamuk kepada para petugas Dishub lantaran mobilnya diderek akhirnya mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Kali ini tersebar video klarifikasi dari pegawai Kemenhub tersebt yang mendatangi petugas yang telah dimarahinya dengan kata-kata kasar untuk meminta maaf. Pegawai Kemenhub yang bernama James Manuletti itu datang ke kantor Sudinhub Jakarta Pusat sekitar pukul 9 pagi hari pada hari Rabu 30 Agustus. Kedatangannya itu langsung ditujukan kepada dua petugas Dishub yang kemarin telah diomelinya.

"Tadi sekitar jam 09.00 WIB. Permintaan maaf Pak James Manuletti, pegawai Kemenhub RI yang melanggar parkir liar ke petugas CMS Sudinhub Jakarta Pusat," kata Wakadishub DKI Jakarta Sigit Widjatmoko.

Berikut isi lengkap permintaan maaf James kepada petugas Dishub DKI Jakarta.

"SayaJames, kemarin yang ngamuk-ngamuk di kantor ini. Sekarang saya dengan penuh kerendahan hati mohon maaf. Kalau kemarin saya melakukan kesalahan, mengeluarkan kata-kata kurang pantas. Mohon dimaafkan.Sorry ya kemarin saya emosi."

Yuk simak video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!

sumber : detik.com