Perawat Bikin Bikin Geram! Tak Bisa Pasang Infus Malah Asyik Teleponan

Oleh boedijono, B K   ยท   10 Nov 2017 09:35 WIB   

Peristiwa yang terjadi diRumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam, Medan, ini cukup membuat netizen geram.Betapa tidak, dalam video itu terlihat seorang perawat sedang asyik menggunakantelepon genggamnya. Padahal diketahui perawat itu sedang menangani pasien anakberusia 18 bulan. Video itu diunggah oleh akun Facebook Maria Manalu, Senin(6/11/2017). Menurut informasi yang ditulis pengunggah video, perawat itu jugatidak bisa memasang infus pada pasien.

Pengunggah video yangdiduga merupakan salah satu keluarga pasien merasa geram atas tindakan yangdilakukan perawat itu. "Begini lahcara kerja perawat perawat rumah sakit grand medistra lubuk pakam.uda gk bsmasang infus tlponan lg sambil bekerja.apa lagi pasienya anak usia 18 bulan,"tulis Maria Manalu.

Informasi terbaru sepertiyang disampaikan seseorang bernama Frima Yanti Purba Amk, menyebutkan jikaperawat tersebut telah dirumahkan oleh pihak rumah sakit. "Itu pihak rumah sakit, sudah tau perawat ygbersangkutan sudah d rumahkan , dan seluruh jajaran management sudah minta maafdan menjelaskan bahwa perawat tersebut sedang menghubungi org yg berkompetensiuntuk menginfus," tulis akun Frima Yanti Purba Amk, Kamis (8/11/2017).

Seperti video yang diunggah akun Youtube Medsos Video(07/11/2017)

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]