Pakai Sepatu Air Jordan Rp 27 Juta, Remaja Ini Jadi Korban Perampokan

Oleh boedijono   ยท   06 Mei 2018 10:20 WIB   
Sebuah rekaman kamera pengawas memperlihatkan tiga preman keluardari mobil mereka dan menjatuhkan seorang remaja di trotoar demi mendapatkansepatu kets Air Jordan yang dikenakan remaja itu. Harga sepatu itu ditaksirkurang lebih $ 2.000 (sekitar Rp 27 juta). Korban yang berusia 17 tahun itu nampak berusaha mengejarpara perampok , tetapi mereka melarikan diri dengan sedan putih mereka.

Di awal video korban terlihat asyik dengan ponselnya. Saat itu ia berdiri di trotoar didepan 143-32 Quince Ave. di Flushing, New York, sekitar jam 12:30 malam pada Sabtu. Sebuah sedan putih melambat ketika melewatidia, hampir berhenti. Beberapa meter dari tempat dia berdiri, sedan putih itutampak berhenti. Tiga orang dengan tergesa-gesa keluar dari dalam mobil dan bergegasmenghampiri remaja yang sedang berdiri di pinggir trotoar tadi.

Ketiga orang itu tiba-tiba menyergap remaja tadi. Ada yangmemegangi tangannya, sementara yang lain berusaha melepaskan sepatu Air Jordanyang dikenakan remaja tadi. Dilaporkan, para perampok itu juga mengambil dompetdengan uang tunai $10 dan kartu debit. Korban dibawa ke Rumah Sakit Flushingdengan luka di lengan dan lututnya.