Penyelamatan Seorang Anak dari Ledakan Bom Polrestabes Surabaya

Oleh Hamid Rasyid, Ade Danty   ยท   14 Mei 2018 18:30 WIB   

Ledakan bom bunuh diri di Surabaya kembali terjadi pagi tadi, Senin 14 Mei 2018 pukul 08.50. Kali ini ledakan tersebut terjadi di Mapolrestabes Surabaya. Ledakan ini terjadi setelah 2 motor mendekat ke pintu masuk Mapolrestabes dan kemudian dihadang oleh beberapa polisi yang bertugas. Sesaat setelah itu bom langsung meledak dan menghempaskan para polisi dan orang di sekitar.

Pelaku menggunakan motor dan berboncengan mendekat ke pintu masuk tersebut. Namun setelah beberapa saat bom tersebut meledak, terlihat seorang anak yang tampak mengenakan jilbab berdiri dari titik tempat kejadian ledakan terjadi.

Bocah tersebut berdiri lalu berjalan dengan tergopoh - gopoh dengan asap yang masih mengepul tepat di belakangnya. Dengan sigap terlihat dalam video di atas seorang polisi dengan kemeja putih rompi hitam lari menyelamatkan anak tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui siapa bocah tersebut, namun diduga adalah anak dari pelaku bom bunuh diri.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hamid Rasyid]