Penyambutan Blackpink di Bandara Manila Ricuh, Fans Saling Kecam

Oleh Sesar Aji   ·   03 Feb 2019 17:06 WIB   

Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, menggelar solo konser di Manila, Filipina pada Sabtu (2/2) malam. Meski konser tersebut berjalan dengan sukses, namun ada sedikit insiden tidak menyenangkan saat mereka baru saja menginjakan kaki di bandara.

Ratusan fans yang sudah menunggu di pintu keluar bandara tiba-tiba menjadi tak terkendali saat Jennie dan kawan-kawan beranjak pergi. Fans memaksa menerobos keamanan agar bisa lebih dekat dengan personel BLACKPINK.

Parahnya lagi sampai ada fans yang naik ke atap mobil polisi. Tingkah fans tersebut kemudian menimbulkan keributan dan kemacetan di bandara.

Melihat kericuhan itu, banyak penggemar BLACKPINK lainnya mengutarakan kekecewaannya di media sosial. Mereka ramai mengecam karena tindakan itu justru mengganggu aktivitas member dan pengunjung bandara lainnya.

“Apakah kalian sekumpulan hewan? Ini sungguh tidak aman. Ini benar-benar sebuah kerusuhan. Kalian membahayakan keselamatan BLACKPINK dan membuat sulit orang-orang yang bekerja di bandara. Orang-orang tidak seharusnya bersikap seperti ini,” tulis @KINGTAEYEON di Twitter.