Penggerebekan Gudang Garam Impor di Gresik

Oleh Nurkhikmah Yuliastuti, Ade Danty   ยท   07 Jun 2018 13:48 WIB   
Gudang garam impor berhasil digerebek oleh polisi, hasilnya terdapat setidaknya 40 ton garam di dalam gudang tersebut, terlihat garam yang menggunung siap untuk dikemas. Tak hanya menggerebek 1 gudang, namun terdapat 2 gudang yang dilakukan penggerebekan. 

Terlihat sebuah mesin tak jauh dari tempat garam disimpan untuk mengemas dan plastik kemasan untuk garam. Diketahui garam impor tersebut berasal dari India dan Australia. 

Seharusnya garam tersebut merupakan garam yang digunakan untuk industri, namun faktanya garam tersebut disalahgunakan untuk dijual kembali menjadi garam konsumsi untuk masyarakat. 

Awalnya gudang tersebut memiliki izin untuk digunakan sebagai proses pengasinan ikan, namun ternyata yang terlihat hanya tumpukan garam. Tidak terlihat ada kegiatan pengasinan ikan disana. Hasilnya polisi membawa GK dan NA, manager perusahaan gudang tersebut untuk diperiksa. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nurkhikmah Yuliastuti]