Pengendara Arogan Ngamuk Tak Terima Motornya Disalip Moge

Oleh Dewi Sartika   ยท   13 Jun 2018 16:06 WIB   
Aksi kebut-kebutan di jalan raya memang dilarang oleh pihak yang berwenang. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor ini ternyata mampu menarik perhatian masyarakat di dunia maya.

Sebuah video yang diunggah ke situs Youtube memperlihatkan aksi kebut-kebutan antara pengendara motor gede (moge) dengan pengendara motor matic. Sang pengendara motor matic yang disalip oleh pengendara moge tersebut tampaknya merasa tak senang.

Rekaman kamera helm pemilik moge ini memperlihatkan kejadian malam itu. Terlihat pengendara moge berjalan biasa saja, melewat beberapa kendaraan lain. 

Namun siapa sangka ternyata salah seorang pengendara motor matic yang berboncengan tanpa mengenakan helm ini tak terima bila dirinya disalip.

Saat berhenti di lampu merah, pengendara motor matic terlihat marah-marah dengan mengeluarkan kata-kata tidak sopan. Bahkan penumpangnya pun turun dari motor dan melakukan pemukulan pada helm si pengendara GSX R150 ini.

Kejadian ini terjadi di bawah fly over Mergosono, Kedung Kandang, Malang.

Ketika terciduk ia pura-pura tidak tahu dan sempat mengelak. Namun ketika diperlihatkan video kejadian, ia hanya terdiam.

Kini pengendara matic tersebut sudah diamankan di Polsek Kedung Kandang, Malang untuk kelanjutan penyelesaiannya.