Driver Ojek Online Tertipu Rp 700 Ribu oleh Seorang Waria

Oleh Nurkhikmah Yuliastuti, Ade Danty   ยท   28 Mei 2018 16:37 WIB   
Sebelumnya banyak terjadi penipuan terhadap pengemudi ojek online, mereka yang tertipu adalah yang mendapatkan orderan untuk membelikan barang atau makanan pelanggannya. Tidak main - main, kerugian yang dialami pengemudi ojek online ini mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Baru - baru ini juga telah terjadi penipuan terhadap pengemudi ojek online yang menerima orderan untuk membeli 2 buah sweater seharga Rp 719.800 di salah satu pusat perbelanjaan. 

Setelah selesai membeli barang yang dipesan, korban langsung menuju tempat yang sudah ditentukan. Awalnya korban mengira bahwa pelanggannya adalah wanita, karena ketika menelepon terdengar seperti suara wanita, namun ketika bertemu langsung korban langsung mengetahui bahwa ia adalah seorang waria.

Ketika bertemu dengan pelanggan, penipu itu berdalih tidak memiliki uang tunai, sehingga akan mentransfer seluruh biaya ke rekening korban. 

Namun ketika mengecek uang di ATM, uang yang seharusnya dibayarkan tidak kunjung masuk. Selanjutnya korban langsung menghubungi untuk mengabarkan bahwa uangnya belum masuk, namun ternyata nomor teleponnya telah diblock oleh penipu tersebut. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nurkhikmah Yuliastuti]