Pengawal Pangeran William dan Kate Middleton Tabrak Nenek 83 Tahun

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   21 Jun 2019 07:47 WIB   

Berita mengejutkan kembali datang dari kerajaan Kensington. Pada tanggal 17 Juni, seorang polisi pengawal Pangeran William dan Kate Widdleton menabrak seorang nenek berusia 83 tahun. Kejadian ini terjadi di Upper Richmond Road (London). Lansia ini bernama Irene. Pada saat terjadi kecelakaan, nenek Irene ini langsung dilarikan di Rumah Sakit terdekat dalam keadaan kritis.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, seorang pengendara motor yang menabrak nenek Irene berada di sisi jalan yang salah pada saat berkendara. Mengakibatkan nenek Irene jatuh ke jalan. Petugas polisi pun tak tinggal diam. Mereka akan tetap melakukan investigasi terhadap salah satu rombongan pengawal Pangeran William. Anak korban bernama Fiona memberikan klarifikasi terkait kondisi sang ibu.

Menurutnya sang ibu mengalami banyak luka setelah tertabrak oleh seorang polisi pengawal kerajaan. Kejadian ini terjadi ketika konvoi polisi pengawal pangeran mengantar Pangeran William dan Kate Middleton menuju Kapel St George di Windsor pada tanggal 17 Juni. Seorang juru bicara istana Kensington mengatakan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton sangat sedih atas kejadian yang menimpa nenek Irene ini.

Tak hanya itu, Pangeran William pun tetap bertanggung jawab penuh selama masa pemulihan nenek Irene. Kejadian ini merupakan kali kedua di kerajaan Kensington. Sebelumnya Pangeran Philip juga pernah terlibat tabrakan mobil pada tahun 2018 lalu di Perkuburan Ratu Sandringham.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]