Penganiayaan Lagi, Siswi Cewek Aniaya Siswi Lainnya

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   12 Mar 2018 20:50 WIB   
Apa sih yang ada dibenak bocah-bocah pelajar belakangan ini? Tampaknya mereka sama sekali tak memikirkan pelajaran apalagi masa depan mereka? Tapi malah justru sibuk mengurusi dan melakukan hal-hal yang sama sekali tidak penting dan justru merugikan.

Seperti yang beberapa waktu ini sering geger, yaitu antarsiswa melakukan tawuran atau pengeroyokan, serta penganiayaan terhadap orang lain yang merupakan siswa sekolah lain.

Hal ini tentu membuat orang lain merasa miris melihat kelakuan anak zaman sekarang semakin tak terkendali.

Beberapa waktu ini, publik dihebohkan dengan kemunculan kasus perundungan siswi SMP yang dirundung atau dikeroyok oleh sejumlah siswi lainnya.

Dirinya tampak hanya bisa pasrah ketika sejumlah siswi lainnya merundung, serta mengolok-oloknya secara bergantian.

Siswi yang mengenakan jilbab tampak menuding ke wajah salah seorang wanita yang ada di depannya. Ia mengancam akan mengatakan sesuatu kepada keluarganya tentang wanita tersebut.

Tak hanya itu saja, mereka terus mengolok-olok siswi ini hingga tertunduk lesu ke tanah sembari berjongkok.

Rupanya aksi tersebut terjadi di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur dan membuat geger warga masyarakat di kawasan tersebut.

Pihak kepolisian pun begitu menyayangkan aksi perundungan yang dialami oleh siswi wanita tersebut karena hal tersebut tentu bisa mengganggu mental siswi yang dirundung secara bersama-sama.

Hal ini tentu tidak dibenarkan dan akan segera dicari tahu apa permasalahan sebenarnya dan bagaimana penanganan kasus perundungan yang terjadi tersebut.