Pencuri Helm ini Ketangkap Massa, Beginilah Nasibnya..

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   06 Sep 2017 09:44 WIB   

Sebuah video yang merekam suasana gaduh akibat adanya seorang pemuda yang tertangkap basah melakukan pencurian helm tersebar viral dan ramai dibagikan ulang oleh pengguna media sosial Instagram dan Youtube.

 Dari video singkat yang beredar tersebut, terlihat sang pemuda tampak ketakutan dan meminta ampun dan maaf kepada para masyarakat yang mencoba menghakimi dirinya. Masih belum diketahui secara langsung dimana kejadian itu berlangsung, namun beruntung bagi sang pencuri helm, ada beberapa warga yang mencoba mengamankan dirinya dari amukan warga yang lain.

Netizen sangat menyangkan lantaran pemuda yang seharusnya bekerja keras untuk dapat berjuang memenuhi kebutuhan hidup malah memilih untuk menjadi pencuri helm yang dapat berakibat fatal bagi dirinya sendiri. Banyak netizen yang menuangkan komentar untuk sang pencuri helm tersebut agar tidak melakukan aksi itu berulang kali.

 "Skali2 koruptor yg cara nangkepnya kyk gitu baruu siippp" ujar @TriantoSetiawan.

PALING JIJIK SAMA ORANG YANG MEMBELA ORANG YANG SUDAH TERBUKTI BERSALAH ALIAS SOK PAHLAWAN..." Ujar @RezkiPutraUtama.

"biasa,y yang gebugin tuh orang gak punya kerjaan,, susah cari makan ,,makanya pelampiasanya mukulin maling ,,, padahal dia juga maling ,,,upppssss .... sory keceplosan" ujar @badrunbadrun

Yuk simak bersama video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!