Penampakan Polisi yang Terluka Diserang Teroris di Mapolda Riau

Oleh Rina, marisca irgi laochong   ยท   16 Mei 2018 11:32 WIB   
Aksi teror kembali terjadi di Indonesia, kali ini di Riau, tepatnya di Mapolda Riau. Sepertinya Indonesia mengalami teror besar-besar an, tidak cukup di Surabaya yang menyebabkan banyak orang meninggal. Kini teror bom sudah pindah pulau, teror bom terjadi di Kantor kepolisian Riau - Sumatera

Teror terjadi terus menerus dan mirisnya terjadi pada awal menjelang bulan Ramadhan, yang di mana seharusnya penuh dengan kedamaian, fokus kepada ibadah yang khusyuk tidak malah seperti ini penuh dengan kekacauan dan melahirkan sebuah ketakutan untuk menjalankan ibadah.

Apa memang tujuan mereka (bomber) untuk melahirkan sebuah ketakutan beribadah?

Terlihat di atas sebuah kejadian di kantor kepolisian yang secara tidak sadar terdapat bom, dan bom tersebut melukai salah satu anggota kepolisian.

Terlihat, darah menetes dari leher korban dan kepanikan yang terjadi di sana. Salah satu anggota polisi, berteriak "medis!medis!medis!" Agar segera mendapatkan pertolongan.

Masyarakat saat ini memang dibuat tidak nyaman oleh kekacauan yang disebabkan oleh teroris tersebut. Banyak kesedihan dan ketakutan yang masih membayangi masyarakat Indonesia, khususnya kemarin di Surabaya. Belum selesai rasa duka kita, kembali lagi ditemukan teror bom di Riau Sumatera.

Semoga tidak berkelanjutan di Riau dan cukup pada satu titik saja.

TerkaitDetik-detik Terduga Teroris Serang Mapolda Riau

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Rina]