Pemudik Ban Pecah Terbalik di Tol Ngawi-Wilangan

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Jun 2018 19:15 WIB   
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, arus mudik sudah mulai mencapai kepadatan yang cukup membuat orang pusing. Hal inilah yang membuat para pemudik harus mengecek kendaraan dan juga berhati-hati selalu di jalan ketika dalam perjalanan mudik. Baru saja, mobil Toyota Rush milik pemudik mengalami kecelakaan hingga terbalik di tol Ngawi-Wilangan.

Mobil yang mengangkut sebanyak 5 orang ini terbalik sesaat usai ban mobil mengalami pecah ketika dalam kondisi melaju di jalan tol tersebut. Mobil tersebut terbalik dan masuk ke dalam parit hingga mengalami kerusakan di beberapa bagian. Sementara itu, seluruh isi penumpang mobil dan pengemudi mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Rombongan dari Mataram menuju ke Demak ini mengalami kecelakaan. Sang pengemudi juga membenarkan bahwa kecelakaan ini dilatari karena ban mengalami pecah sehingga oleng dan terbalik. Korban luka dibawa ke rumah sakit oleh sesama pengguna jalan tol yang membantu korban. Pihak kepolisian menambahkan bahwa korban hanya mengalami luka ringan saja sementara mobil dalam kondisi ringsek parah.