Pemerkosa dan Perekam Video Mesum 'Balikpapan Paten Kali' Ditangkap

Oleh Ati Johan   ยท   06 Des 2018 12:57 WIB   

Beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan sebuah rekaman video mesum yang telah direkam oleh Andi (21) warga Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan.

Setelah beredarnya video tersebut pihak kepolisian langsung menyelidiki kasus ini dan menangkap Andi sebagai pelaku perekam sekaligus salah satu tersangka pemerkosa siswi SMP dengan inisial NR (14) di salah satu SMP di Balikpapan.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian yaitu di Jalan Batu Butok II, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat. Tepat di dekat Penampungan Air Kompleks Pertamina Gunung Empat dimana lokasi tersebut nampak seperti jurang. Di sekeling lokasi tersebut ditumbuhi rerumputan dan semak belukar serta pepohonan.

Berdasarkan keterangan Andi membuat video tersebut pada Oktober lalu. Mereka memang sudah berniat melakukan hal yang kurang baik terhadap NR, namun untuk perekaman video adalah ide dari Andi sendiri.

SA dan Andi menjemput NR ke sekolah dan mengajak ketempat teman. Namun ternyata NR dibawa kelokasi kejadian, dan saat tiba dilokasi,  SA langsung mencumbu NR di semak-semak, sedangkan Andi merekam aksi SA dan NR dengan smartphone-nya dari atas bukit. Setelah SA puas mencumbu NR sampai terlihat darah keluar dari kemaluan NR. Kemudian Andi pun ikut menyetubuhi NR.

Karena itu Andi ditahan karena telah membuat video asusila tersebut, dan menyebarkannya serta telah melakukan pemerkosaan terhadap siswi dibawah umur.