Pembunuh Wanita Bercadar Terlihat di CCTV, Ga Nyangka Kekasih Korban Saat SMP

Oleh Ati Johan   ·   08 Mar 2018 10:10 WIB   
Saat masa sekolah mungkin anda punya pacar, SMP atau SMA.Rasa cinta sembunyi-sembunyi karena malu di ketahui teman sekolah, atau diketahui orang tua. Ya cinta saat masa sekolah memang seringkali manis danmalu-malu. Cinta masa lalu tentu akan menjadi pengalaman yang manis dan membuatkita tersenyum saat mengingatnya.

Namun sayangnya hal ini tidak terjadi pada Nurul Khotimah (38)wanita bercadar yang meninggal di Kediri. Kisah cintanya dahulu malahmembawanya pada kematiannya.

Tersangka adalah teman SMP dari korban, saat sekolah dahulumereka memang pernah menjalin hubungan, namun hubungan tersebut kandas, lalu korbanmenikah dengan orang lain.

Kemudian korban dan pelaku sempat bertemu lagi, dan pelakusempat memaksa korban untuk bercerai, namun korban lebih memilih suaminya. Dankejadian ini terjadi di mobil pelaku saat itulah pelaku marah dan pelakumenghentikan mobilnya lalu berputar ke bagian tengah mobil dan menjerat leherkorban dengan tali hingga korban tewas.

Kaka korban pun merasa terpukul karena pelaku sudah dianggapsebagai keluarga sendiri, namun tega melakukan hal sekeji ini terhadap korban.

Awalnya pelaku tidak mengakui semua perbuatannya, apalagipelaku adalah seorang pengusaha sukses di Marauke, jadi ia di dampingipengacara dalam setiap pemeriksaan. Dan ini cukup mempersulit dalam prosespenyelidikan.

Namun setelah adanya bukti-bukti akhirnya pelaku mengakuiperbuatannya.