Pelajar Memegang Senjata Api Terekam CCTV Lakukan Curanmor

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   22 Sep 2018 10:04 WIB   
Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian motor yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA. Rekaman video ini lantas menjadi viral di media sosial. Kejadian yang terjadi pada Kamis (30/8/18) di Jalan Ryacudu, Bandar Lampung tersebut merekam aksi tiga orang pemuda. 1 orang pelaku berjaga-jaga diatas motor sedangkan 1 pelaku lainnya beraksi. Namun, aksi tersebut dapat digagalkan saat kedua pelaku kepergok oleh penjaga toko. 
Tapi yang mengejutkan adalah salah satu pelaku yang menggunakan masker malah mengeluarkan pistol dari saku celananya. Entah itu senapan api asli atau hanya untuk menggertak saja. Tetapi, penjaga toko yang ditodong pistol tidak gentar sedikitpun. Malah ia mengejar ketiga pelaku tersebut sambil membawa senjata tajam. 

Saat ini polisi tengah mencari para pelaku. Tapi diduga pelaku merupakan kawanan curanmor yang berasal dari Lampung Timur.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]