Pegawai McDonalds Mogok Kerja di Inggris

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   06 Sep 2017 08:46 WIB   

McDonals's merupakan salah satu restoran cepat saji yang memiliki banyak jaringan diberbagi negara. Kebesaran yang dimilikinya membuat restoran cepat saji ini semakin dikenal dan diminati oleh banyak orang.

Selain pelayanan yang cepat, menu-menu yang ditawarkan dapat dibilang menjadi salah satu makanan favorit semua orang. Namun dibalik itu semua, rupanya tersimpan rasa kurang puas dari para pegawai yang bekerja di McDonal's.

Baru-baru ini tersebar viral di media soial Youtube dan instagram yang menunjukan puluhan orang berkumpul di depan McD dan melakukan demo. Orang-orang yang berdemo itu merupakan karyawan yang bekerja di restoran cepat saji itu. Mereka tidak puas dengan upah yang mereka dapatkan selama bekerja di sana.

Kejadian pegawai Mcd yang mogok kerja ini terjadi di Inggris. Tuntutan mereka kepada pihak manajemen adalah gaji mereka dibayarkan sebesar 172 ribu rupiah per jam kerjanya. Para netizen banyak yang memberikan komentar terkait apa yang dilakukan oleh pegawai mcd yang ada di Inggris itu.

 Tidak sedikit para netizen yang memberikan banyak masukan untuk para pegawai Mcd untuk pendapat mereka lebih di dengar dengan baik oleh pihak pengelola restoran.

Yuk simak video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!