Pebalap Road Race Lempar Karung, Ternyata Begini Awal Mula Penyebabnya...

Oleh Aldi   ยท   13 Nov 2017 10:36 WIB   
Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pebalap Road Race yang digelar di seputar alun-alun Bondowoso melemparkan sebuah karung pembatas trek. Mungkin jika kita melihat rekaman video dari sudut yang berbeda, akan terlihat jelas penyebab pebalap tersebut melemparkan karung ke arah pebalap lainnya.

Kejadian bermula saat salah seorang pebalap dengan sengaja menyenggol rider lainnya. Peristiwa itu membuat pebalap yang disenggol terjatuh dan menghantam pagar pembatas penonton. Sementara pebalap yang menyenggol terus melaju. Dalam video berikut ini sangat jelas kejadiannya.

Merasa dicurangi, pembalap yang terjatuh rupanya tak terima. Dia memutuskan berdiri di tengah lintasan menunggu rivalnya melintas. Beberapa pebalap pun melintasi lintasan tersebut. Hingga akhirnya sang pebalap rival yang menyenggol tadi datang.

Si pebalap yang tadi terjatuh langsung mengambil karung berisi pasir yang jadi pembatas sekaligus pengaman trek. Karung tersebut kemudian dilempar ke arah pembalap yang tadi sempat menyenggolnya saat dia melintas. Akibatnya, pembalap tersebut juga jatuh bergulung-gulung.

Setelah terjatuh, sang pebalap yang melemparkan karung tadi pun sempat ingin mengejar pebalap yang menyenggolnya. Sempat terjadi sedikit kejar-kejaran di dalam trek tersebut. Nih berikut videonya.