Pasangan yang Taruh Bayi di Jok Motor hingga Tewas Kini Menikah

Oleh Dhila   ยท   07 Sep 2018 20:25 WIB   

Pasangan kekasih asal Mojokerto Dimas dan Cici akhirnya menikah. Pernikahan keduanya berlangsung di Mapolres Mojokerto disaksikan keluarga dan kerabat. Rabu (5/9/2019)

Dimas dan Cici ditetapkan sebagai tersangka usai menaruh bayinya di jok motor hingga tewas. Sebelumnya, bayi malang tersebut hendak dibawa ke puskesmas setelah sebelumnya dilakukan upaya aborsi.

Cici, hamil delapan bulan usai menjalin hubungan gelap dengan Dimas. Tak ingin diketahui kerabat, ia mencoba mengugurkan dengan meminum obat. Namun saat keluar, bayi laki-laki tersebut masih hidup.

Dimas dan Cici berinisiatif menaruhnya di jok menuju puskesmas. Sayang, karena kehabisan oksigen dan dalam kondisi prematur bayi tersebut meninggal saat perawatan pihak puskesmas.

Cici dan Dimaspun didakwa atas tuduhan pembunuhan. Keduanya tetap melanjutkan pernikahan yang sebelumnya telah disetujui orangtua sebelum insiden tersebut.

Pernikahan dipenuhi isak tangis keluarga. Bahkan, Cici sempat pingsan saat ijab qobul dimulai, begitupun dengan sang ibu. Pihak Polres Mojokerto memutuskan menikahkan keduanya atas dasar masa depan mereka.