Partai Baru Ini Banjir Lowongan Caleg Baru, Mau Gabung?

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   24 Feb 2018 05:38 WIB   
Semakin dekat dengan pemilu 2019 membuat sebagian partai politik mempersiapkan segala macam persiapan agar bisa maju ke pemilihan umum di tahun mendatang.

Tampak, sebagian partai politik sudah mendaftarkan diri dan bahkan sudah banyak yang terdaftar untuk mengikuti pemilu 2019.

Salah satunya yang baru-baru ini terdaftar di KPU adalah Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rupanya usai terdaftar dengan nomor urut 11 untuk pemilu 2019. Kini, Partai PSI membuka lowongan bagi caleg-caleg baru yang masih fresh.

Tertarik untuk bergabung?

Grace Natalie selaku Ketua Umum PSI sendiri mengungkapkan persiapan dibalik menyambut pemilu 2019 dengan menyeleksi calon legislatif yang sudah mendaftar.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa banyak dari kaum profesional yang sebelumnya tak pernah bersentuhan dengan politik, akhirnya mulai memberanikan diri untuk terjun ke politik bersama dengan PSI.

Tak lupa Ketua Umum PSI Grace Natalie juga mengajak para kaum profesional lainnya yang belum mendaftar untuk segera mendaftar agar dapat membenahi dari dalam.

Memang dirasa Grace, permasalahan tidak hanya muncul dari satu bidang saja sehingga diharapkan dengan adanya caleg yang berasal dri kaum profesional. Akan mampu untuk menguraikan setiap permasalahan demi permasalahan demi perbaikan yang tepat.

Dia pun juga mengatakan bahwa menginginkan caleg yang berintegritas tinggi, siap masuk 5 kali dalam seminggu. Ia pun tak ingin bahwa calegnya nanti adalah caleg yang hanya masuk 2 kali atau 3 kali seminggu saja. 

Tak lupa ia mengungkapkan bahwa tanggung jawab adalah hal yang penting bagi bakal caleg yang nantinya akan bergabung dengan partai yang ia bina tersebut.