Parah! Kurir di India Ini Terciduk Makan Pesanan Pelanggan

Oleh Sesar Aji   ·   14 Des 2018 17:09 WIB   

Sudah menjadi tugas dari kurir jasa pengantaran untuk mengantarkan barang atau makanan dari penjual ke pemesan dengan selamat. Namun apa yang dilakukan oleh kurir di India ini malah kebalikannya.

Seorang pria yang bekerja di perusahaan pengantar makanan Zomato, tertangkap kamera membuka kemasan makanan yang sedang diantarnya ke pelanggan. Parahnya lagi, ia juga mengambil sedikit isinya untuk dimakan kemudian menaruhnya kembali di dalam boks makanan yang ada di bagian belakang motor.

Videonya cepat menjadi viral sejak pertama kali muncul di sosial media pada Selasa (11/12). Netizen mengecam ulah si pengantar makanan itu karena dinilai sangat menjijikan, namun ada pula yang merasa kasihan sebab hal itu menunjukkan bahwa pria tersebut digaji rendah.

Sementara itu pihak Zomato telah mengeluarkan pernyataan resmi jika pegawainya itu telah dipecat. “Kami ingin pelanggan, restoran mitra, dan para pemangku kepentingan untuk mengetahui bahwa kami sangat serius menangani masalah ini,” kata Zomato dilansir dari Times of India.