Para Srikandi Tutup Diskotek Yang Bermasalah

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   20 Apr 2018 16:42 WIB   
Tempat hiburan malam Exotic ditutup secara resmi oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah diskotek tersebut diberikan waktu selama lima hari untuk menutup semua jenis kegiatan usahanya. Menariknya, Satpol PP DKI Jakarta, menerjunkan puluhan anggota wanitanya untuk kegiatan penyegelan ini. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Wanita kembali diterjunkan dalam penyegelan tempat hiburan malam yang bermasalah. 

Mereka diterjunkan dengan harapan proses penyegelan bisa berjalan lancar, tanpa ada tindakan kekerasan. Dikerahkannya kembali personel Satpol PP wanita ini juga karena keberhasilan saat penutupan Alexis beberapa waktu yang lalu. 

Puluhan Srikandi Satpol PP Jaakarta ini dikerahkan untuk mengecek penutupan dan menyegel diskotek Exotic dan sense karaoke. 

Mereka dikerahkan setelah diberi waktu selama lima hari untuk menutup segala jenis kegiatan usahanya. Puluhan satpol PP wanita ini memasang batas garis polisi Pamong Praja, dan stiker pengumuman penutupan tempat hiburan.

Selain menutup tempat hiburan malam Sense yang berada di daerah Mangga dua Jakarta Utara, para srikandi Satpol PP ini juga menyegel restoran yang berada di lingkungan tempat hiburan tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]