Pake Bahasa Ngapak, 2 Siswi SMA Ini Cekcok Rebutan Cowok

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   08 Sep 2018 08:50 WIB   
Sebuah video mengenai 2 orang siswi SMA yang tengah adumulut gara-gara rebutan cowok ini menjadi viral di media sosial, bukangara-gara adu mulut akan tetapi dari cara mereka berbicara yang menggunakanbahasa jawa ngapak sehingga membuat para netizen ini malah terhibur denganperkataan mereka.

Mengutip dariindozone.id, Netizen yang menyoroti pertengkaran keduanya merasa penasarandengan sosok cowok yang diketahui bernama firman hingga diperebutkan oleh 2wanita sekaligus.

Ada pun terjemahan dari percakapan dalamvideo di atas seperti ini:

Pelajar 1:Pertama kamu udah pergi sama Firman, kedua kamu udah bohongin. Kamu perempuankan?Pelajar 1: Ya ngga masalah sakit di Firman, aku sakitnyakarena kamu udah aku anggap teman sendiri kok kaya gitu.Pelajar 1: Kamu selama ini (kurang jelas) berarti kamu dibelakangku begitu, kamu sama-sama perempuan kan, punya hati ngga?

Pelajar 2: Ya akungerti

Pelajar 1: Kalau dibegitukan temen sendiri sakit ngga?Pelajar 2: Ya aku udah pernahPelajar 1: Sudah pernah ngalamin kenapa kamu kok begitu?

Kira-kira seperti itulah yang diucapkanoleh kedua siswa yang tengah adu mulut tersebut yang sedang memperebutkan sosokFirman.