Operasi Plastik Gagal, Seorang Wanita Mengamuk Sambil Lucuti Pakaiannya Sendiri

Oleh boedijono   ยท   24 Nov 2017 21:26 WIB   
Polisi Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, telahmenangkap seorang wanita yang kedapatan sedang mengamuk dilobi sebuah rumahsakit. Selain mengamuk, wanita tersebut pun hanya menggunakan pakaian dalam.Insiden memalukan ini terjadi di Nanjing, Provinsi Jiangsu, pada 20 Novembersilam sebagaimana dilaporkan oleh Peoples Daily Online.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat(24/11/2017), dalam video yang sudah tersebar di media sosial, ada seorangwanita melucuti pakaiannya sendiri di sebuah rumah sakit dengan ditonton banyakorang. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian berteriak-teriakkepada petugas rumah sakit dan satpam.

"Beberapawarga mencoba untuk berbicara dengan wanita tersebut dan memintanya untukmengenakan pakaiannya, terutama karena cuaca yang sedang dingin," ujarXue, seorang saksi mata yang sedang berada di rumah sakit. Namun, wanita paruhbaya tersebut menolak untuk kembali menggunakan pakaian yang ia kenakan. Iatetap mengamuk.

Ternyatasalah satu alasan pelaku melakukan aksi gila di rumah sakit itu karena menuntutpihak rumah sakit dan pihak terkait yang sepatutnya bertanggungjawab ataskegagalan operasi plastik yang ia alami. Ia pun dikatakan telah berkunjungbeberapa kali ke rumah sakit untuk diobati, tetapi tak kunjung membaik.

Pihakdari rumah sakit menyatakan, akan mencoba untuk mencari jalan keluar darikegagalan operasi plastik yang dialami oleh wanita tersebut.

Video sudah pernah diunggah akun Youtube Medsos Video (22/11/2017)