Viral, "Omahe Bianca", Rumah Unik Nan Cantik

Oleh Ati Johan   ·   03 Feb 2018 07:08 WIB   
Bila anda menyukai nuansa pink,dan memiliki impian tinggal dalam suasana rumah yang bernuasa pink tak salahlagi anda bisa berkunjung ke rumah ini.

Warna pink atau merah muda memang identik dengan perempuan. Bebeberapafakta mengatakan bahwa warna pink atau merah muda terkesan feminin dan hangat, karenaitu biasanya warna pink disukai oleh wanita namun tidak menutup perempuan laki-lakijuga menyukainya.

Dilansir dari Bernas,id, Rumah pink yang disebut. ˜Omahe Bianca yang artinya rumah untukBianca, adalah nama spotfotounik tersebut. Mulai launching bulanNovember 2017, spot inisudah banyak menyihir para pengunjung untuk ikut menikmati bangunan, yangtadinya ditujukan sebagai kado untuk anak pemilik ˜Omahe Bianca. Denganhamparan hijau persawahan sehingga menambah perhatian pengunjung untuk datang.

Rumah ini berada di di desaJebresan, Kalitirto, Berbah, Sleman, Jawa Tengah, rumah yang dibuat miripdengan rumah boneka asal Amerika Barbie ini, selain rumahnya yang berwana pink bahkan ornamenserta barang-barang yang ada di dalam rumah dibuat hampir dengan sama denganrumah boneka tersebut.

Rumah Bianca ini adalah hadiahorangtua terhadap anaknya atas prestasi yang sudah anaknya lakukan, karena sanganak di terima di sekolah impiannya. Namun akhirnya ide lain muncul pemilikrumah akhirnya menjadikan rumah tersebut sebagai sebuah wisata swafoto, denganharapan orang-orang yang juga memiliki impian tinggal atau merasa ingin beradadalam sebuah rumah bernuansa pink ini juga bisa sama-sama merasakan kebahagiaanseperti anaknya.

Bagi pengunjung, bisa membeli tiketuntuk masuk ke dalam Omahe Bianca hanya dengan membeli tiket masuk seharga 10ribu rupiah dan pengunjung bisa puas berfoto di semua pihak selain kamar. Bila andaingin memasuki atau merasakan suasana kamar barbie pengunjung bisa menambah 15ribu rupiah. Ada juga paket penggunaan pakaian ala barbie setiap anak bisamenyewa dengan biaya 25 ribu dan 35 ribu untuk dewasa. Nah tentu anda akanmerasa puas sekali berkunjung di Omahe Bianca, bahkan mereka juga menyiapkanpaket menginap di kamar Barbie dengan biaya 100 ribu rupiah semalam. Sungguhmenakjubkan dan menarik bukan.