Oknum Kemenhub Ngamuk Mobilnya Diderek Petugas

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   30 Agu 2017 14:34 WIB   

Sebuah video hasil rekaman yang dilakukan diam-diam oleh seorang petugas yang menunjukan aksi marahnya seorang oknum pegawai negri sipil Kementrian Perhubungan yang tengah mengamuk kepada petugas lantaran parkir sembarangan.

Hal ini dibenarkan oleh Hengki Angkasawan yang merupakan seorang Pelaksana Tugas Kepala Biro Komunikasi dan Inofrmasi Publik Kementrian Perhubungan. Lantaran kata-katanya yang sangat kasar terlontarkan kepada petugasDinas Perhubungan DKI Jakarta, oknum kemenhub yang terekam videonya itu meminta maaf.

Menurut Hengki, anggota PNS tersebut mengaku dirinya salah setelah dipanggil Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Hindro Surahmat.

“Yang bersangkutan telah menghadap dan mengakui kekhilafan serta menyesali perbuatannya. Yang bersangkutan menyampaikan besok Rabu (hari ini) akan datang ke kantor Dishub Provinsi DKI Jakarta untuk meminta maaf secara langsung kepada petugas,” kata Hengki.

Secara terpisah Sesditjen Perhubungan Darat Hindro Surhamat mengharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Saya berharap tidak ada lagi kejadian serupa pada masa yang akan datang dan setiap pegawai harus menghargai petugas di lapangan serta seluruh pegawai harus menjaga nama baik Kementerian Perhubungan,” ujar Hindro.

Yuk simak videonya berikut ini.

Salam Viral !!