Ojol dan Tukang Parkir Liar Ribut Hingga Perang Busur dekat Mal Panakukkang

Oleh Achmad Kurniansyah T   ยท   14 Mei 2019 11:14 WIB   

Baru baru ini, kasus pengeroyokan kepada driver ojek online kembali terjadi. Kali ini kejadian tersebut terjadi di salah satu pusat perbelanjaan Mall Panakkukang di Kota Makassar. Seorang driver ojek online dikeroyok oleh tukang parkir liar. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 13 Mei 2019 kemarin. Kejadian tersebut ternyata diketahui hanya karena masalah sepele.

Sang driver ojek online atau ojol tersebut mendapat orderan di Mall Panakkukang. Melihat situasi yang ramai di jalan saat itu, sang driver kemudian meminggirkan motornya di parkiran liar yang dijaga oleh beberapa orang tukang parkir. Saat tukang parkir liar tersebut meminta uang kepada sang driver, sang driver menolak memberikan karena dia hanya mengambil orderan dan tidak memarkir motornya. Tidak terima dengan hal tersebut, sang tukang parkir langsung memukuli driver ojol tersebut tepat dikepala menggunakan helm. Tukang parkir liar lainnya kemudian juga langsung mengeroyok driver tersebut.

Tidak terima rekannya dikeroyok, para driver ojek online kemudian melakukan serangan balasan. Para tukang parkir liar bahkan sampai membawa senjata tajam dan juga busur. Namun, karena tukang parkir liar tersebut kalah jumlah, mereka melarikan diri. Dari info yang didapatkan hari ini (14 Mei 2019), para pelaku sudah berhasil diamankan.