Nyaris Tergulung Ombak, Teman Asyik Buat Tik Tok

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   26 Jun 2018 18:30 WIB   
Semakin maju dan berkembangnya zaman, memang bisa membuat orang lupa diri akan hal-hal lainnya. Seperti halnya menolong orang lain dalam sebuah tragedi atau peristiwa yang bisa membahayakan orang tersebut. Seringnya update mengenai situasi sekitar, membuat orang-orang kadang melakukan hal-hal di luar kendali seperti halnya mengupdate orang yang nyaris celaka.

Lihat saja aksi seorang teman yang justru mengabadikan temannya yang nyaris tergulung ombak di atas kapal yang tengah diterjang badai. Bukannya menolong temannya yang tengah berjuang berpegangan pada sebuah tali tambang agar tidak terseret ombak. Seseorang yang disebut-sebut teman dari pria malang tersebut malah asyik mengabadikannya dengan aplikasi Tik Tok.

Alhasil, video Tik Tok yang baru-baru ini beredar membuat sejumlah orang geram dan menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh orang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Netizen menyatakan betapa prihatinnya atas apa yang dilakukan oleh krang tersebut hingga tak mau menyelamatkan orang yang bertaruh nyawa tersebut.