Nyaris Tanpa Busana, Mahasiswi Ini Ditemukan Tewas Di Tempat Kost

Oleh boedijono, VidioViralcom   ยท   05 Des 2017 21:27 WIB   

Penemuan mayat mahasisiwi UIN Alauddin Makassar bernama Karmila (18) membuat geger masyarakat Gowa, Sulawesi Selatan. Saksi Wawan (17) yang merupakan sepupu korban yang hendak mengambil kiriman uang menemukan tubuh Karmila sudahtak bernyawa dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam dan tank top di kostnya di Jl. M. Yasin Limpo, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Gowa Selasa (5/12/2017).

 

Tribun Gowa, Selasa (5/12/2017) menyebutkan, Wawan yang hendak mengambil kiriman uang, mendobrak pintu rumah karenapintu terkunci dari dalamterkunci. Mendadak ia terkejut karena iamenemukantubuh Karmila yang dalam posisiterlentang dan kepalanya menengadah di tempat cuci piring dekat toilet. Pada lengan kiri korban ditemukan luka lebam.vSaksi pun memanggil tetangga lalu menghubungi Sabhara dan Pihak kepolisian.

Dugaan sementara yang dinyatakan Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Darwis Akib, korban terjatuh karena lantai licin."Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan," papar Darwis.Namun, pihaknya tetap akan menunggu hasilpenyelidikan tim Biddokes Bhayangkara Makassar."Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, dan kami juga masih melakukan juga penyelidikan," kata Darwis Akib.

Sebelum ajal menjemput, Karmila sempat membuat heboh teman-teman di dunia maya karena unggahannya."Calon mayat, nyeseknya mii," tulis Karmila, Minggu (7/5/2017).Pada unggahan itu iajugamenyertakan foto tanda tangan pada sebuah kertas bertulisan 'calon mayat'.Teman-teman Karmila pun dengan nada khawatir menanyakan tujuan dari foto yang diunggahnya tersebut.Karmila kemudian membalas, "Bukannya saya enggak mau hidup lagi. Karena kemarin saya ikut CBT di mna kita diberi selebaran kertas resolusi tentang mengandai-andai kita akan segera mati dan kertas itu harus diisi."

Meski begitu, seorang teman masih melontarkan pertanyaan yang sama pada kolom komentar namun tidak mendapat balasan.Selain itu, Karmila dua kali membagikan tulisan dari akun Sundari Rahayuberjudul Hamil di Luar Nikah, Kamis (30/11/2017).Belum diketahui apakahada kaitan antaraunggahan di akun Facebookitu dengan apa yang telah menimpanya.

Video pernah diunggah akun Youtube Medsos Video (05/12/2017)