Nyaris Kenai Warga! Kembang Api Meledak Usai Dinyalakan

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   01 Jan 2018 09:30 WIB   
Sudah banyak kejadian kembang api meledak yang berujung padamunculnya korban jiwa akibat terkena ledakan dari petasan.

Namun entah mengapa, produksi kembang api masih terus sajabelum dapat diberantas secara total.

Di beberapa daerah misalnya, untuk merayakan pergantiantahun beberapa orang memilih untuk merayakannya dengan menggunakan kembang api.

Di daerah ini, niat merayakan tahun baru dengan kembang api.Justru kembang api yang baru saja dinyalakan tersebut meledak dan nyarismengenai warga.

Ketika kembang api tersebut dinyalakan di pinggir jalan yangdiketahui berada di Rengaspendawa, Berebes.

Tetapi secara mengejutkan, kembang api tersebut justrumeledak dan nyaris mengenai warga yang ada di sekitar lokasi kembang apitersebut dinyalakan.

Sontak, warga yang ada di sekitar langsung panik karenamendengar ledakan yang cukup besar dan juga nyaris menjadi korban ledakankembang api.

Sebagai informasi, di berbagai wilayah sudah menertibkanwarga dengan tidak boleh menyalakan kembang api maupun petasan dan menggantikanperayaan tahun baru hanya dengan hiburan saja tanpa adanya riuh suara kembangapi maupun petasan.

Hal tersebut dikarenakan berbahayanya petasan untukdimainkan karena kandungannya yang memiliki bahan peledak.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Indah Kusumawardani]