Niat Ingin Menolong, Barang-barang Penting Malah diambil Orang

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   14 Sep 2018 20:55 WIB   
Menolong orang adalah kebaikan yang sangat terpuji, sudah sepantasnya jika ada kecelakaan sebisa mungkin kita dapat menolong orang yang sedang mengalami kecelakaan itu. Niatnya sudah baik tapi kebaikan itu malah dibalas dengan kecolongan. Pada saat ada kecelakaan di Jalan baru Karawang, Karawang Timur, telah beredar video seseorang pengendara motor yang tengah mengambil baran-barang berharga milik seseorang yang sedang menolong seseorang yang mengalami kecelakaan.

Pada saat itu ketua RT setempat datang dan mendatangi si pengendara motor tersebut dan menanyakan beberapa hal kepada si pengendara motor, mengapa si pengendara motor itu membuka pintu mobil orang lain. Saat kepergok pun pria yang sedang mengambil barang-barang penting itu langsung di kerumuni warga disekitar. Ketua RT pun berinisiatif untuk merekam kejadian itu. Karena itu adalah perbuatan curang, dan untung saja ketua RT setempat memergoki pria tersebut.

Sekarang harus lebih berhati-hati lagi karena maling itu tidak pandang daerah sekitar dan tidak pandang daerah ramai. Mau ramai atau sepih maling dapat terus beraksi, dan dalam berbagai kesempatan dalam kesempitan akan di manfaatkan oleh si maling.