Niat Bobol Mobil, Pencuri ini Malah Kena Batunya

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   19 Sep 2018 11:48 WIB   
Aksi kejahatanmemang kerap kali terjadi bukan ada niat dari para pelaku, akan tetapi adanyakesempatan yang mendorong para pelaku ini untuk melakukan niat kejahatan. Dan aksikejahatan pun bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Bahkan kejahatanpun bisa terjadi disebuah parikiran yang memang kondisinya sedang sepi danjarang dilewati orang. Seperti yang terjadi dalam video di atas, seorang priayang tengah berjalan di sebuah jalan yang mana di jalan tersebut tengah terparkirbeberapa buah mobil.

Awalnya pria inihendak jalan-jalan saja namun ketika melihat kondisi jalan yang sepi, pikiranpria ini pun terdorong untu melakukan kejahatan, ia pun melirik ke kanan kekiri seraya untuk melihat situasi. Kemudian pria ini pun membawa sebuah batuyang mana akan digunakan untuk memecahkan sebuah kaca mobil.

Setelahmengambil batu, kemudian pria tersebut pun langsung melemparkanya ke arah kacamobil Namun naas, karena kaca yang kuat, batu tersebut pun malah balik ke arah muka si pria pencuri tersebut. halini pun membuat sang pencuri tersebuet terjatuh tersungkur kesakitan.