Ngeri! Seorang Wanita Muda Tewas Diserang 3 Ekor Hiu

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   28 Jun 2019 16:56 WIB   

Tak ada yang tahu kapan ajal menjemputnya, bahkan saat kita sedang asyik menikmati kesenangan pun bisa saja malaikat maut datang. Seperti yang dialami oleh seorang wanita muda bernama Jordan Lindsey yang sedang asyik berlibur dan berenang di dekat Pulau Rose, Bahama pada Rabu kemarin. Tak disangka saat itu adalah kali terkahir Lindsey hidup di dunia karena ia harus tewas dalam terkaman hiu.

Saat melakukan snorkeling pada pukul 14.00 waktu setempat, seperti yang dikabarkan oleh Daily Mirror pada Kamis (27/06/19), seorang kerabat Lindsey melihat 3 ekor hiu tengah mengelilingi wanita muda tersebut.Kerabatnya itu spontan berteriak memperingati Lindsey, namun wanita 21 tahun tersebut tidak dapat mendengar suaranya dan tetap melanjutkan kegiatannya. Hingga akhirnya beberapa saat kemudian 3 ekor hiu itu menerkam dan mencabik-mencabik bagian tubuh Lindsey.

Lengan kanannya terkoyak, begitu juga dengan kaki dan bokongnya. Lindsey sempat dilarikan ke rumah sakit, namun setibanya di sana para dokter mengatakan bahwa nyawa mahasiswa jurusan komunikasi lingkungan tersebut tak dapat lagi diselamatkan karena luka yang begitu parah. Jace Holton seorang saksi mata mengatakan bahwa sebelumnya ia dan Lindsey berada dalam kapal yang sama dan juga berenang di lokasi yang sama.

Namun setelah 45 menit dirinya kembali ke kapal dan melihat para pekerja pulau melompat ke air dan berusaha menyelamatkan Lindsey. Ia melihat ada 2 ekor hiu kecil dan 1 ekor hiu besar yang menyerang Lindsey. Jenazah wanita pecinta binatang tersebut akhirnya diproses untuk dipulangkan kembali ke kampung halamannya di Torrance, California. Pemerintah Bahama menyampaikan rasa simpati dan duka cita kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]