Ngeri! Rekaman CCTV Perampok Bersenjata di Toko Emas Indramayu

Oleh Aldi   ·   29 Nov 2017 11:02 WIB   
Sebuah rekaman CCTV merekam kejadian saat Kawanan rampok bersenjata satroni Toko Emas Delima yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No 12 Blok Pasae Desa Hargeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Bahkan para perampok ini menggunakan senjata api untuk melumpuhkan korbannya.

Melansir Detikcom, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya kejadian tersebut. Yusri mengatakan perampokan toko mas itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku diduga menggunakan senjata api dengan jumlah perampok 6 orang dengan menggunakan 3 buah sepeda motor.

Diceritakan Yusri, awalnya lima pelaku masuk secara tiba-tiba dan langsung loncat melalui etalase yang berisi emas. "Kemudian, dua dari lima pelaku itu menodongkan ke arah pelayan toko. Sementara, satu pelaku lainnya berada di luar toko," terang Yusri.

Hanya dalam waktu 2 menit saja, kawanan perampok ini sukses membawa kabur emas-emas yang ada di dalam toko tersebut. Akibat kejadian itu, sambung Yusri pemilik Toko Mas Delima Novelia (52) mengalami kerugian sekitar Rp 500.000.000. Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV yang ada di toko mas.