Ngeri, Penemuan Mayat Perempuan dalam Kardus di Kota Medan

Oleh Agusman, Ade Danty   ยท   07 Jun 2018 13:21 WIB   
Penemuan mayat dalam kardus menggegerkan warga Kota Medan, Sumatera Utara. Ketika ditemukan jasad wanita ini terlipat dan penuh luka tusukan dan diletakan diatas sepeda motor. Dalam sebuah vidio amatir yang direkam warga terlihat jasad wanita tersebut dilakban dan dibungkus dengan kardus. 

Polisi yang datang lansung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya mayat korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses otopsi.

Korban diketahui bernama Marika Karina berusia 20 Tahun dan beralamat di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Hingga kini Polisi masih mendalami saksi dan bukti pelaku.Menurut Kompol Rudi Silaen, Kapolsek Medan Barat Bahwa Pihaknya sudah menelusuri alamat yang ada di STNK tidak ditemukan nama yang sesuai dengan STNK di Rumah sesuai alamat.

Semoga kasus seperti ini cepat terungkap dan pelaku dapat ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Agusman]