Ngeri-ngeri Sedap, Pria Ini Hobi Jalan-jalan Sambil Bawa Singa Dewasa

Oleh Sesar Aji   ยท   04 Apr 2019 09:17 WIB   

Dua pria kakak-beradik di Kota Karachi, Pakistan ini selalu menyita perhatian pengguna jalan ketika mereka berdua pergi jalan-jalan. Bukan karena penampilannya yang aneh, tetapi karena hewan peliharaan yang selalu mereka ajak pergi kemana-mana.

Bagaimana tidak bikin heboh, pasalnya hewan yang mereka bawa adalah seekor singa dewasa berusia 2 tahun 2 bulan. Ukuran tubuhnya yang besar membuat orang-orang bergidik melihatnya.

Kakak-adik yang bernama Hassan Husein dan Hamzah itu mengatakan jika mereka menemukannya di lahan pertanian milik keluarga sewaktu masih bayi. Mereka memutuskan untuk merawatnya setelah sang induk berhenti menyusui dan meninggalkan singa itu.

Mereka lalu memberi nama singa itu Simba, diambil dari karakter film Disney berjudul 'The Lion King'. Menurut Hassan, Simba sudah menjadi bagian dari keluarga. Saat diajak jalan-jalan, Simba diletakkan di bangku belakang mobil.

Termasuk ketika belanja ke pasar untuk mencari kebutuhan restoran milik mereka. Tentu saja dia tak dibawa masuk pasar, tapi dibiarkan di dalam mobil agar aman. Namun meski terlihat garang, Simba ternyata juga akrab dengan warga sekitar.

"Saya tak takut tinggal dengannya, dia sudah seperti adik atau bayi saya. Saya berani meletakkan tangan di mulutnya, memeluk dan membelai. Dia menyukai itu," kata Hassan dikutip dari Dailymail.