Ngeri! Mengalami Cedera, Mata Pemain Basket ini Sampai Keluar

Oleh prima febrian, Aldi   ยท   13 Mar 2018 10:39 WIB   
Ngeri cedera yang dialami pembasket ini sangat mengerikan yaitu bola mata sang pembasket ini keluar benar benar sangat mengerikan guys.
Pemain basket Breakers yang berasal dari Selandia Baru ini bernama  Akil Mitchell dia saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang mengejutkan publik bukan hanya pengemar basket tapi juga pengemar olahraga lainn nya pada minggu pada  hari Kamis malam, pria yang berusia  24-tahun ini sedang berada di tengah pertandingan lalu dia terjatuh dan ketika  dia terjatuh hal mengerikan itu terjadi yaitumata kiri dari pembasket ini tiba-tiba keluar dari kantung lubang matanya.
Dan lalu dia Mitchell jatuh ke tanah dan ia pun merasa sangat kesakitan dan kemudia diasegera mednapat pertolongan pertama dan langsung dilarikan kerumah sakit dengan ambulan dan mendapat perawatan lebih serius dari rumah sakit dan para dokter untuk menangani cidera nya ini .Dan walaupun cedera seperti ini mungkin terlihat mengerikan bagi kita orang awam namun hal berbeda ditunjukan oleh dia dan tim basket nya, ternyata itu tidak terlalu buruk.General Manager tim basket Breakers mengatakan pada media berita  ESPN bahwa cedera yang dialami pemain basket dari tim nya tidak terlalu seserius yang mereka orang orang awm dan media  pikirkan.
Dan melihat dari postingan terakhir  di twitter Mitchell terbaru, dia menampilkan emoji mata terbelalak dengan lidah menjulur, dan sepertinya ia sang pembasket tampaknya baik-baik saja dan masalah cidera yang ia alami paxda mata nya tepat seperti yang dikatakan manajer timn nya bahawa cidera yang menimpa matanya todak terlalu seriussegitu aja penjelasan tentang pebasket yang matanya keluar ini kurang lebihnya yuk langsung saja kita sakisikan video nya sampai jumpa terima kasih see you laterr guys.
Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [prima febrian]