Ngeri, Kecelakaan Maut Rombongan Joko Widodo (Jokowi) di Padang

Oleh Ati Johan   ยท   09 Feb 2018 07:26 WIB   
Kecelakaan adalah kejadianyang tidak terduga (tidak ada unsur kesengajaan) dan tidak diharapkan karenamengakibatkan kerugian, baik material maupun penderitaan bagi yangmengalaminya. Walau kecelakaan tersebut adalah tindakan yang tidak disengajanamun tetap haru di waspadai, dalam arti harus tetep berhati-hati dalamberkendara.

Dilansir dari iNews, Kecelakaan lalulintas terjadi pada salah satu mobil rombonganmobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu mobil Toyota Kijang Innova pelatmerah nopol BA 1764 molik staff Dinas Pendidikan Sumbar di Jalan Raya LintasSumatera, kawasan Pintu Angin, Arosuka, Kabupaten Solok, Sumatera Barat(Sumbar) Kamis (8/2/2018) sore.

Mobil yang ditumpangi oleh staff Dinas Pendidikan Sumbar ini tiba-tibasaja tergelincir dan terguling, untung saja tidak sampai ada korban jiwa.

Bapak Presiden kali ini datang ke Kota Solok untuk menyerahkan1.500 kartu Program Keluarga Harapan (PKH) dan 1.173 Kartu Indonesia Pintar(KIP) kepada masyarakat.

Selainmenyerahkan PKH dan KIP presiden juga meninjau pembangunan infrastruktur dasar danirigasi pedesaan yang dikerjakan dengan sistim padat karya. Selanjutnya BapakPresiden melanjutkan ke penginapannya di Kota Tanah Datar. Dimana beliaumenginap di salah satu hotel yang sangat sederhana mereka juga makan malam ditempat yang sangat sederhana, karena menurut Bapak Presiden Jokowi ia akantetap tidur dimana saja asal nyaman dan bersih.

Dalamkunjungan tersebut banyak warga yang mengantri untuk minta foto bareng denganBapak Presiden Joko Widodo. Mereka sangat senang dengan kedatangan BapakPresiden di Solok, Padang Sumatera Barat.