Ngeri! Kebakaran di Gresik Hanguskan 54 Sepeda Motor dan 8 Kios.

Oleh Ati Johan   ยท   23 Des 2017 10:15 WIB   

Kebakaranterjadi di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur (21/1/2017) dinihari, kebakaran ini mangakibatkan delapan bangunan semi permanen yang dijadikanwarung kopi dan 54 unit motor terbakar semuanya terparkir di salah satu lahantak jauh dari kedelapan bangunan yang terbakar tersebut. Parkiran di pakai oleh parapekerja mi sedap yang sift tiga yang bekerja di wilayah tersebut.

Kebakaran diduga karena kebocoran salah satu tabung gas yang berasal dari salah satu warungkopi, sempat juga terdengar ledakan dari tabung gas tersebut, dan karenabangunan tersebut adalah bangunan permanen mengakibatkan cepatnya api merambatdan membakar sepeda motor yang terparkir tidak jauh dari lokasi bangunantersebut. Semua habis terbakar habis tinggalpuing-puing bertebaran.

Sungguhmenyedihkan, untung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kebakaranini menyebabkan kerugian yang cukup banyak. Namun dibalik itu semua kita mestibersyukur karena disitu kita masih diselamatkan.

Kebakaran disuatu daerahyang padat dan terkesan kumuh memang cepat sekali menjalar. Karena itudiharapkan masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi bila menggunakan kompor atauperalatan yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran.