Ngeri! Jasa Para Pendaki Gunung Everest Ditinggalkan Begitu Saja, Karena Hal Ini

Oleh Ade Danty   ยท   03 Jan 2018 09:59 WIB   

Buat yang hobi mendaki gunung pastinya akan sangat senang apabila mendaki gunung-gunung tertentu. Memang tidak bisa dipungkiri, melihat keindahan dari ketinggian lebih indah. Apalagi ketika sudah sampai kepuncak gunung, pemandangan yang disuguhkan akan sangat menawan.

Bagi pendaki pasti mempunyai keinginan untuk menaklukan gunung-gunung tertinggi di dunia. Salah satunya ialah Gunung Everest. Para pendaki pasti tidak asing lagi dengan nama Gunung Everest. Gunung Everest merupakan salah satu gunung tertinggi di dunia yang menjadi primadona bagi para pendaki.

Namun ternyata Gunung Everest banyak menyimpan misteri tertentu. Banyak Korban tewas ketika mendaki Gunung Everest. Bukan hal mudah untuk bisa sampai dipuncak Gunung Everest.

Gunung Everest ini terletak diperbatasan Nepal dan Tibet. Korban tewas digunung ini akan ditinggalkan begitu saja. Jadi digunung ini sangat banyak jenazah yang ditinggalkan begitu saja. Hal ini dikarenakan jasad korban tidak mungkin dievakuasi karena kondisi cuaca digunung ini sangat eksterm. Tapi para tim ekspedisi secara rutin menutupi para korban tewas di Gunung Everest dengan kain, agar mereka bisa beristirahat dengan tenang.