Ngeri! Detik-detik Seekor Babi Hutan Menyerang dan Menewaskan Seorang Warga

Oleh boedijono   ยท   03 Feb 2018 07:31 WIB   
Sebuah kamera CCTVmerekam sebuah insiden yang mengerikan saat seekor babi hutan menyerang wargadesa China karena salah satu warga mencoba mengusik binantang buas itu. RekamanCCTV itu menunjukkan babi hutan itu menyerang seorang pria tua yang terjatuh ditanah. Keempat anggota keluarganya mencoba mengalihkan perhatiannya denganmenggunakan sekop tapi tidak membuahkan hasil. Pria malang berusia 66 tahun ituakhirnya meninggal di tempat kejadian. Menurut Beijing Youth Daily, pria tuaitu, yang bermarga Zhang, dikejar oleh seekor babi hutan seberat 100 kg saatdia mengambil batu bara untuk memasak di rumahnya pada 31 Januari siang. Zhangtinggal di desa Peiba di Ziyang, Provinsi Shaanxi bersama istri, anak laki-laki dan menantunya.

Rekaman CCTV memperlihatkanmomen serangan brutal saat Zhang diseruduk dan jatuh ke tanah. Empat pendudukdesa, termasuk menantu perempuannya, yang dikenal dengan nama keluarga Xie,berusaha mengalihkan perhatian perhatian babi hutan dari orang tua itu.

Saat Xie lengah dia jugamendapat serangan dari binatang buas itu. Dia terjatuh dan terluka parah danharus dikirim ke rumah sakit untuk perawatan.

Biro Polisi Ziyangmengatakan bahwa mereka telah mengirim petugas dan penembak jitu ke lokasiuntuk menembak jatuh babi hutan. Penembak jitu menggunakan QBZ-95, sebuahsenapan serbu untuk membunuh babi hutan dalam jarak 40 meter. Petugas kepolisian jugamengingatkan masyarakat agar tidak mengganggu babi hutan dengan cara menyerangatau berteriak.