Ngeri,Bocah Laki-laki ini Ditemukan Tewas Di Kolam Angsa, Penyebabnya Bikin Syok

Oleh Ade Danty   ยท   13 Mar 2018 17:04 WIB   

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang bocah laki-laki. Penyebab meninggalnya bocah berusia 15 tahun ini hanya karna masalah sepele.

Bocah laki-laki yang bernama Tommy Oktavian, ditemukan tewas didalam kolam angsa yang berada di kawasan Pakuwon Indah Villa, Bukit Regency, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Saat ini Tommy masih berusia 15 tahun. Sebelum meninggal dunia, Tommy sempat berfoto bersama teman-temanya dilokasi kejadian.

Korban tewas saat masih memakai baju sekolah yang berwarna putih biru. Tommy dan rekan-rekannya berniat berfoto dilokasi kejadian, namun handphone yang mereka pakai untuk berselfie, tiba-tiba jatuh dan masuk kedalam kolam angsa.

Tommy dan 2 orang temannya berniat mengambil handphone yang masuk kedalam kolam. Tanpa pikir panjang, akhirnya Mereka masuk ke kolam, tak lama kemudian 2 orang teman Tommy berhasil naik keatas kolam, namun Tommy tak muncul-muncul dari dalam kolam. Karna insiden ini teman-teman Tommy panik.

Dan akhirnya Tommy dinyatakan tenggelam didalam kolam tersebut. Tommy berada didalam kolam cukup lama yaitu sekitar 15 menit.

Tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian. Saat ditolong dan diangkat ke atas kolam ternyata Tommy telah meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin sore, 12/03/2018.